Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Turun Langsung Ke Lokasi Grebek Vaksin TNI Untuk Pelayanan Publik

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar turun langsung ke lokasi serbuan vaksinasi TNI AD Sebanyak 94 orang untuk layanan publik yang telah tervaksinasi covid-19  bertempat di Rumah Ketua RT 01 RW 09 Jl Bambu larangan  RT.01/09 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (25/11/2021)


Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD ini sebagai penanggung jawab Pelda Darwanto
Beserta Team Nakes RS TK II Moh Ridwan Maureksa serta Dokter Nur Aeni Dokter puskesmas dengan dosis vaksin yang diberikan diantaranya, Sinovak, Fizer, dan Astara Zeneca.


Hadir dalam kegiatan serbuan grebek Vaksinasi tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kasi Kesra Ibu Vira S.Sos
Babinsa Kel Pegadugan Pelda Budiyo.
Bimas Kel Pegadungan Aiptu Wagito.
Satpo PP kel Pegadungan Hayi
FKDM Kel.Pegadungan, Ketua Rw 09 H Abdul Rozak, Ketua Rt 01 Kel Pegadungan, Dawis Rw 09 Kel Pegadungan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD yang digelar hari ini tetap memberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib. Kemudian petugas tenaga kesehatan melakukan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin." Ucap Danramil.


" Danramil mengucapkan Alhamdulillah Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD untuk layanan publik berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, Kami berharap agar seluruh warga Kec Kalideres segeralah melaksanakan vaksin, karena itu penting guna pencegahan dari wabah covid-19 ." Pesan Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama