Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


Jurnal34news.com, - Jakarta - Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus peresmian Masjid Jami Alhamidiyah yang bertempat di Alhamidiyah.Jl Semanan Raya RT 03 RW 06 Kel Semanan kec Kalideres Jakarta Barat. Jumat (12/11/2021) 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Propinsi DKI Jakarta KH Munahar Muchtar, KH. Faturrohman, KH.Mahfud Asyirun, Camat Kalideres H. Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH,S.IK,MH, Lurah Semanan, para Ketua RW, dan Tomas. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi mengatakan, " Dalam peringatan Maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, dengan mengedepankan protokol kesehatan. memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.



“ Danramil berharap, di acara peringatan Maulid ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya," Ucap Danramil. 


Di tempat yang sama, Dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ketua MUI Propinsi DKI Jakarta KH Munahar Muchtar mengatakan, Masjid dibangun karena Ketaqwaan, maka Insyaallah SWT akan membangunkan Istana di Surga nanti dan pabila kita sudah memasrahkan maka rawatlah bersama rumah Allah SWT untuk mendapatkan Berkahnya." Kata Danramil. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama