Danramil 06/KD Pimpinan Langsung Giat Karya Bhakti TNI Cat Mushola Mathlaul Hasanah


Jurnal34news.com,- Jakarta - Koramil 06/KD dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama personil Babinsa dan Wanra juga warga melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI, kegiatan karya bhakti kali ini difokuskan dengan melakukan pengecatan Mushola Mathlaul Hasanah di Jl Perepedan dalam RT 09 RW 07 Kel kamal Kec Kalideres Jak-Bar. Sabtu (20/11/2021)


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Personil Babinsa bersama Wanra juga warga bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam itu diantaranya, Pengecatan Dinding Musholla, Plafon Musholah, sampai pagar Musholah Mathlaul Hasanah, " ucap Danramil.


" Dalam giat karya bhakti tersebut Koramil 06/KD menerjunkan 16 personil diantaranya, personil Babinsa Koramil 06/KD 5 personil, Anggota Wanra 5 personil, dan warga 6 personil, di pimpin langsung selaku penanggung jawab Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik.


" Selain pengecatan, pembersihan pun dilakukan mulai dari tempat wudu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan area area sekitar Mushola Mathlaul Hasanah.



" Insya Allah dalam Satu hari pengecatan tuntas,” ujar Danramil.


" Lanjut Danramil, kegiatan Karya Bhakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.


" Melalui aksi gotong royong ini pula,di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 06/KD yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.


“ Karya Bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama