GK Center menggelar acara Wisata UKM Bali, Optimis bangkit kembali


Jurnal34news.com-Dalam rangka meningkatkan  UMKM Bali yang terkena dampak selama Pandemi Covid 19, GK Center mengadakan serangkaian acara yang bertajuk Wisata UKM Bali, Optimis Bangkit Kembali, yang digelar pada tanggal 12-14/11/2021 lalu.


Rangkaian acara dimulai dengan Bincang Santai bersama Ajik Krisna, tokoh pengusaha Bali yang sukses, pemilik pusat oleh-oleh Krisna Bali. 



Hari kedua dilaksanakan kegiatan Baksos yang diadakan disekitar pantai Kuta. Mereka membagikan nasi box sekitar  200 buah dan diberikan langsung kepada para pedagang disekitar Pantai Kuta. 


Acara dilanjutkan dengan pembukaan Bazar UMKM Bali dengan tema Bali Move on Yook UMKM dan Pariwisata Bergeliat Bersama. Bazar ini merupakan kerjasama GK Center dengan Perempuan Indonesia Maju (PIM), Bali I Miss U, GK Ladies dan Koperasi Perempuan. 


Asep Syaiful Rahman, Ketua acara Baksos ini mengatakan, "kami sangat prihatin melihat keadaan Bali saat ini, selain sepi pengunjung, banyak bangunan dan toko-toko disekitar Kuta, Legian dan Seminyak yang mulai rusak karena lama tidak dipergunakan", ujar Asep.


Dengan digelar nya acara Bali Move on Yook UMKM dan Pariwisata Bergeliat Bersama, ia berharap akan meningkatkan para UMKM dan sektor pariwisata, agar Bali segera pulih seperti sedia kala.


Asep berharap acara-acara seperti ini dapat sering di selenggarakan, sehingga pemulihan ekonomi Indonesia bisa segera terwujud, "pungkas Asep (ds)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama