Grebek Vaksinasi Untuk Layanan Publik Terus Di Gelar Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar


Jurnal34news.com,- Jakarta - Mewujudkan Heard Immunity dalam melawan penyebaran virus Covid 19, personil Babinsa Koramil 06/KD Kelas Pegadungan Pelda Budiyo terus menggelar grebek vaksinasi untuk layanan publik bertempat di Rumah Betawi Jl Kumbang Raya RT 06 RW 01 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (16/11/ 2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah pegadungan Adit Pratama SE MM, Kasie Kesra Ibu Fira S.Sos., Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo, Kasat gas pol pp  Daman huri, Ketua Rw 01 Muhayar.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan serbuan grebek vaksinasi Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid 19, sekaligus mewujudkan warga menuju masyarakat yang sehat." Ucap Danramil. 


" Koramil 06/KD tetap melakukan serbuan vaksin dan menyiapkan dengan menargetkan sebanyak 200 orang untuk yang di vaksin, dari yang terdaftar vaksin sebanyak 150 orang.


" Di wilayah Jakarta Barat secara keseluruhan sudah memasuki PPKM level 1. Untuk itu perlu kita jaga jangan sampai ada penyebaran virus baru, vaksinasi untuk membentuk heard Immunity dalam melawan Covid 19.


" Lanjut Danramil, hari ini program berhasil memberikan vaksin sebanyak 150 orang dosis pertama dan dosis ke-2 menggunakan vaksin Sinovac, Frizer, dan Astra Zeneca, dan dalam pelaksanaan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan." Tutup Danramil. 


(Red) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama