Kapolsek Kalideres Gelar Pertemuan Bersama Para Para Toga Dan Tomas Serta Ormas


Jurnal34news.com, - Jakarta - Kapolsek kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH.SIK.MH bersama jajaran menggelar Pertemuan Bersama Toga, Thomas, Ormas serta Masyarakat Wilayah dalam rangka pembahasan Colling Sistem di wilayah. Senin (15/11/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH. SIK. MH, Waka Polsek Kalideres AKP Suparno SH, Kanit Intel Iptu Mardianto SH, Ketua MPP  Majlis Pimpinan Pusat ( MPP) sekaligus bendahara Ormas PP Liem Su Yung /Ayung.



" Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan komunikasi serta kordinasi lintas ormas yang rencananya akan dibentuk dalam setiap kelurahan yang ada di jajaran Kalideres agar terjalin komunikasi yang baik." Ucap Kapolsek. 


" Agar ke Depan antara Polri dan ormas Serta Toga, Thomas dapat saling bersinergi dalam setiap kegiatan dan dapat menjalin komunikasi yang Baik. 


" Diadakan Pertemuan Lintas Ormas Serta Toga Thomas wilayah untuk dapat Menjalin silaturahmi yang Lebih erat dan dapat Bersinergi lebih dalam oleh perangkat Hukum wilayah Kalideres," Tutup Kapolsek. 


(Tyson) 








                   

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama