Koramil 06/KD Bersama Budha Zhu Chi Distribusikan Bantuan 125 Paket Kepada Korban Air Rop kali Semonggol

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Kodim 0503/JB bersama Yayasan Budha Zhu Chi melalui Koramil 06/KD bersama jajaran distribusikan bantuan sosial sebanyak 125 paket dari Yayasan Budha Tzu Chi berupa beras 10 kg kepada warga korban Air Rop kali Semonggol di wilayah RT 13,14,15 RW 09, Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta. Senin (22/11/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapospol Tegal Alur Ipda Saepudin, Kasipem Kel Tegal alur Budi
Perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi, Babinsa Tegal Alur Sertu Sukaharyanto,
Binmas Tegal Alur Aiptu Rasaludin, Ketua RW 09 Kiki H Samad, Ketua RT 13 Soat, Ketua RT Ardi, Ketua RT 15 Mardani.


" Pemberian secara simbolis di serahkan langsung oleh Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, dan perwakilan dari Yayasan Budha Zhu Chi dengan didampingi oleh Bimas dan Babinsa Koramil 06/KD serta Ketua RT dan Ketua RW. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Kegiatan bantuan sosial beras tersebut atas kerjasama Yayasan Budha Zhu Chi dengan Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD guna meringankan beban warga yang terkena musibah Air Rop kali Semonggol. 


" Sasaran pendistribusian bantuan sosial  tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan korban musibah Air Rop kali Semonggol atau tepat sasaran, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka." Ucapnya.


" Danramil menambahkan, pendistribusian beras dari Yayasan Budha Zhu Chi untuk warga korban Air Rop kali Semonggol untuk selanjutnya langsung diberikan secara Dor To Dor oleh personil Babinsa Koramil 06/KD" Jelas Danramil


" Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini”, tambahnya.


(Red)






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama