Relawan Galang Kemajuan Center Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Batu, Malang*



Jurnal34news.com-Relawan Galang Kemajuan (GK) Center Jawa Timur, bergerak cepat dalam melaksakan misi kemanusiaan dengan membantu masyarakat korban bencana banjir di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. 

Relawan GK Center, yang diwakili oleh Ananta Agung Junaedy dan Wahyu Indro Widodo mengatakan, bantuan kemanusiaan ini disalurkan untuk masyarakat korban bencana banjir bandang beberapa saat yang lalu. 

"Bantuan ini disalurkan oleh relawan atas rasa kepedulian untuk ikut berbagi kepada saudara yang sedang menderita karena musibah banjir," ujar Eddy. 

Eddy menambahkan , bantuan yang disalurkan ini berkolaborasi dengan Relawan GK dari seluruh Indonesia itu berupa beras, popok/ pampers bayi, kompor untuk dapur umum dan sembako lainnya. Bantuan itu diserahkan langsung kepada masyarakat korban bencana banjir dan posko darurat bencana di lokasi.



"Para relawan yang ikut berpartisipasi juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, walaupun situasi  di Kota Batu sendiri di level yang kondusif, ' katanya. 

Dalam kegiatan kemanusiaan ini turut berpartisipasi dengan membagi-bagikan bantuan beberapa pengurus GK Center Jatim antara lain, Tedy supriyadi dan pengurus lainnya.
Selanjutnya GK Center Jatim tetap akan melakukan penggalangan bantuan baik dari internal maupun dari eskternal untuk disalurkan kembali dikemudian hari ke wilayah ini bagi Para korban yang terdampak. 

Kota Batu, 6 Nov 2021

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama