Serbuan Vaksinasi, di Wilayah Koramil 01/ Jatinegara Capai Target Maksimal


Jurnal34news.com,- Jakarta timur- Sebagai bentuk upaya pemulihan kesehatan masyarakat dalam pencegahan virus Covid 19, Koramil 0/ Jatinegara menggelar di 2 lokasi tempat vaksinasi di Kantor sekretariat RW.04 jln. Panti asuhan Kelurahan Cipinang Cempedak dan Kantor sekretariat RW 02 Kelurahan Cipinang besar Utara Kecamatan Jatinegara, Minggu (31/11/21).


Pencapai target 90 % hingga 95% di wilayah Kodim 0505/JT terus di genjot setiap harinya, seperti halnya Koramil 01/Jatinegara dihari Minggu ini tetap melakukan serbuan vaksin tahap I dan II dengan jenis Vaksin Sinovak, tahap - 2 jenis vaksin Frizer dan Astra Zeneca.


Penyampaian Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kegiatan vaksin yang digelar di 2 tempat ini yang fokuskan di kantor sekretariat RW dengan tujuan agar warga yang sudah menerima suntik vaksin tahap-I setelah selesai jeda waktu yang ditentukan bisa menerima suntik vaksin tahap-2 dan juga bagi warga yang belum pernah menerima vaksin, akan dilayani suntik vaksin tahap-I jenis Sinovak.


Dengan adanya serbuan vaksin yang di gelar di wilayah koramil 01/Jatinegara setiap hari di harapkan peran perangkat RT/RW dan Dasawisma yang tahu akan data warga yang sudah atau belum vaksin, bisa mengajak warganya  untuk melakukan vaksinasi.


Lanjut Danramil, target 300 dosis di 2 lokasi tempat vaksin ini, bekerja sama dengan tenaga vaksinator dari Polkes Matraman dan Kesdam Jaya dan Input data dari Saka Wira Pramuka Kodim 0505/JT.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama