Serbuan Vaksinasi, Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Capai Target Maksimal

 

Jurnal34news.com,- Tangerang - Sebagai bentuk upaya pemulihan kesehatan masyarakat dalam pencegahan virus Covid 19, Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota dipimpin Kapolsek Batu Ceper AKP David  Pratama Purba S.H, S.I.K, M.I.K beserta jajaran menggelar di beberapa lokasi tempat vaksinasi di wilayah hukum Polsek Batu Ceper. Senin (01/11/2021)


Pencapaian target 90 % hingga 95% di wilayah hukum Polsek Batu Ceper terus di genjot setiap harinya, seperti halnya dihari Minggu kemarin ini tetap melakukan serbuan vaksin tahap I dan II dengan jenis Vaksin Sinovak yang bertempat di kantor sekretariat RW perumahan Budi Indah Tangerang.



" Kapolsek Batu Ceper AKP David Pratama Purba S.H, S.I.K, M.I.K mengatakan, " Kegiatan vaksinasi gratis yang digelar di beberapa tempat ini yang fokuskan di kantor sekretariat RW serta di halaman Mapolsek Batu Ceper dengan tujuan agar warga yang sudah menerima suntik vaksin tahap-I setelah selesai jeda waktu yang ditentukan bisa menerima suntik vaksin tahap-2 dan juga bagi warga yang belum pernah menerima vaksin, akan dilayani suntik vaksin tahap-I jenis Sinovak.


" Dengan adanya serbuan vaksin yang di gelar di wilayah hukum Polsek Batu Ceper setiap hari di harapkan peran perangkat RT dan RW yang tahu akan data warga yang sudah atau belum vaksin, bisa mengajak warganya  untuk melakukan vaksinasi.



" Lanjut Kapolsek, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, ayo, segera mungkin melaksanakan vaksinasi, karena vaksinasi tersebut sangat penting untuk kesehatan serta membuat tubuh kebal akan virus corona, " AYO KITA VAKSIN" Kata Kapolsek.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama