Sosialisasi PPKM Level 1 Dan Pembagian Masker, Terus Di Gencarkan Personil Babinsa Koramil 06/KD


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam Upaya menghambat penyebaran virus Covid 19, khususnya di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit bersama Tiga Pilar Kel Kamal melakukan kegiatan PPKM mikro dan Prokes di wilayah binaannya bertempat di jln Benda Raya RT 07 RW 02 Kel Kamal Kec Jakarta Barat. Kamis (11/11/2021) 


" Saat di konfirmasi awak media, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " Dalam kegiatan tersebut, personil Babinsa bersama Tiga Pilar melakukan sosialisasi PPKM level 1, agar warga tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan virus Covid 19.



" Kegiatan serbuan teritorial di lakukan oleh personil Babinsa di wilayah binaannya,adalah langkah pencegahan penyebaran virus Covid 19 sekaligus membagikan 200 pcs masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. 


" Untuk memghadapi Covid-19 masyarakat harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin serta rajin berolahraga, tapi tetap jangan lupa terapkan PPKM level 1 dan bersihkan lingkungan," Pesan Danramil. 


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama