Tak Kenal Hari Libur, Danramil 06/KD Bersama Jajaran Terus Menggelar Serbuan Vaksinasi

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Tak kenal hari libur, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bekerja sama dengan Hospital Citra Garden City terus menggelar serbuan vaksinasi covid-19 tahap ke 1 dan 2 kepada masyarakat di wilayah Koramil 06/KD dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat. Minggu (21/11/2021)


Hal ini dilaksanakan sesuai perintah serta arahan dan petunjuk atasan untuk percepatan dan mensukseskan vaksinasi nasional khususnya di Kec Kalideres.


Kegiatan serbuan vaksinasi ini di laksanakan di
Jln. Boulevard Timur No.1, RW.16, Prepedan Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat,
untuk jenis Vaksinasi Sinovac tahap ke- 1 dan 2 dengan target 200 orang dengan penanggung jawab Dandim 0503/JB Kol. Inf Dadang Ismail Marzuki.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Direktur Ciputra Hospital Dr. Irwan S. Hermawan, Kasudinkes Jakarta Barat, Dr Kristi, Kapuskes Kalideres
Dr Linda, Dr Paul Rumah Sakit Ciputra Hospital, Dr Anas Rumah Sakit Ciputra Hospital, Dr Farlin, Dr Arum.



" Menurut keterangan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik," bahwa pelaksanaan pengamanan dan monitoring tersebut guna memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan dan kesiapan peralatan dan tenaga kesehatan di serbuan vaksinasi.


" Alhamdulillah, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tenaga kesehatan, vaksinator, dibantu personil Babinsa, seluruh peserta vaksin terlayani dengan baik." jelas Danramil.


" Selain itu, lanjut Danramil, tingkat kesadaran warga untuk mengikuti aturan yang di tetapkan  semakin meningkat grafiknya.


" Inilah yang kita harapkan bersama, agar  warga tidak mengendorkan disiplin protokol kesehatan meskipun sudah ikut vaksin." ujar Danramil.


" Namun kita  tetap sampaikan himbauan untuk mengingatkan kepada warga, tetap jaga disiplin protokol kesehatan dengan selalu mentaati dan melakukan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan jaga jarak dengan orang lain." tegas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama