Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Statis Usia 6 Sampai 12 Tahun

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Kec Kalideres memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Statis 106 anak berusia 6 sampai 12 Tahun bertempat di SDN 12 Pagi Jln. Utan Jati RT 011 Rw 01 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Selasa (14/12/2021)


Hadir dalam kegiatan pada hari ini, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Wakapolsek Kalideres,
Lurah sekecamatan Kalideres, Kepala Sekolah SDN 12 Pagi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel Kalideres, Kasatgas Pol PP Kel Kalideres.



"Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Orang tua memiliki peran penting dalam menyukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun.Danramil berharap melalui partisipasi aktif orang tua siswa untuk mengajak anak-anak usia 6-11 tahun untuk vaksinasi Covid-19 bisa membantu mempercepat cakupan vaksinasi di DKI Jakarta.


“ Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, mereka divaksin di sekolah bisa, diajak ke puskesmas juga bisa. Juga terima kasih kepada Tim Medis Puskes Kalideres Dokter Rani yang telah menggelar vaksinasi ini. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” terangnya.


(Tyson)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama