Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kalideres Tinjau Pos PAM Di Terminal Bus Kalideres


Jurnal34news.com, - Jakarta - Menjelang persiapan libur hari Natal dan tahun baru Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Kec Kalideres melakukan peninjauan pos pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat. Kamis (30/12/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH.SIK, MH, Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos, WA kapolsek Kalideres AKP Suparno, Paposyan Terminal Bus Kalideres IPDA Tugiran, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi Awak media menjelaskan, " Kami bersama Tiga Pilar kunjungan di Terminal Bus Kalideres dalam rangka peninjauan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan Tujuan untuk Memberikan Rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya." ucap Danramil. 



" Lanjut Danramil, Dalam Kunjungan Tersebut Kami mengecek Kesiapsiagaan seluruh Personil yang terlibat dalam Pengamanan dan Petugas Kesehatan di Gerai Vaksinasi serta Fasilitas Pendukung lainnnya yang tersedia di Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


" Lebih lanjut Danramil, menerangkan," Adapun Fasilitas yang Kami ditinjau diantaranya, Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Jakarta Barat yang ada di Terminal Bus Kalideres, Pos Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta, Pos Ramp Check Bus, Pos Pemeriksaaan dan Check Aplikasi Peduli Lindungi, Klinik Rapid Test Antigen Gratis, serta Gerai Vaksinasi." Terang Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama