Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Pantau Langsung Vaksinasi Usia 6 - 12 Tahun Di Kel Semanan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kalideres hari ini, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik  melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan Vaksin 245 siswa dan siswi usia 6 -12 tahun bertempat di SDN 12 Pagi Jln.Kampung gaga RT.04/03 Kel.Semanan Kec.Kalideres Jakarta Barat. Jumat (24/12/2021)


Hadir dalam giat tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Kepala Sekolah SDN 12 Pagi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel. Semanan,
Kasatgas Pol PP Kel. Semanan, Ketua RW.03 Semanan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan," kegiatan kunjungan kerja bersama tiga pilar untuk meninjau secara langsung kegiatan Vaksin siswa dan siswi usia 6 - 12 tahun di wilayah teritorial Kodim 0503/JB yang bertepatan dilaksanakan di wilayah Koramil 06/KD.



" Tentunya kehadiran kita bersama disini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6 - 12 tahun untuk tidak takut di Vaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penularan virus Corona." ujar Danramil.


" Lanjut Danramil menambahkan, ini perlu disampaikan agar mereka para siswa dan siswi tidak timbul rasa kekhawatiran dan rasa takut untuk mengikuti penyuntikan vaksinasi.


" Dengan pemberian vaksinasi, diharapkan saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM),para siswa dan siswi sudah terbentuk herd immunity sehingga tidak mudah terpapar covid-19. Selain itu,juga disampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan." jelas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama