Danramil 06/KD Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi TNI AD Usia 6-11 Tahun Di Kel Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam Upaya mempercepat herd imunity agar anak-anak kita terlindung dari paparan covid-19, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik pantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi TNI AD Usia 6 sampai 11 Tahun bertempat di SDN SAN MARINO Jl Alam Selatan RT 09 RW 09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (30/12/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Kalideres M. Subhan, Bhabinkamtibmas Kalideres Aiptu Daud Santoso, Babinsa Kalideres Serma Jaka Katamsa, Satpol PP Kel Kalideres Rujito. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 157 siswa untuk di vaksin dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis 1.


" Kegiatan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun tersebut terus dilakukan guna mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya di wilayah Koramil 06/KD, " ucap Danramil. 


" Lanjut Danramil, untuk memenuhi target perolehan pemerataan vaksinasi, kami perintahkan juga para Babinsa untuk terus berkordinasi dengan pihak sekolah (SD) dalam mengatur penjadwalan kegiatan vaksinasi tersebut. 


" Kegiatan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun di SDN SAN MARINO di bantu oleh tim Nakes dari Kesdam Jaya 6 orang dipimpin Letda  CKM  Umar Laude, serta tim Nakes Puskesmas Kalideres 1, 3 orang dipimpin Dokter wina. 


" Kami berharap dengan terlaksananya vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun secara menyeluruh dapat mempercepat herd imunity agar anak-anak kita lebih terlindung dari paparan covid-19",tutup Danramil.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama