Dukung Program Pemerintah,Polsek Bekasi Kota Melaksanakan Vaksinasi Anak




Faktaexpose.com Bekasi Barat - Dengan dimulainya program vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6 tahun sampai 11 tahun, Polsek Bekasi Kota melaksanakan vaksinasi presisi pada Rabu (15/12/2021) di SD Global Prestasi School Jln.K.H.Noer Alie RT.006 RW.002 Kel.Jakasampurna Kec.Bekasi Barat, yang dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH,MH. 


Giat vaksinasi anak ini dibantu 16 orang petugas medis dari UPTD Puskesmas Rawa Tembaga dengan  kepala Dr.Sari Manurung.Serta tampak hadir pula Kapolres Metro Bekasi Kota, Walikota Bekasi, Dandim Bekasi Kota, Waka Polres Metro Bekasi Kota, Kepala Dinas Kesehatan Bekasi Kota dan Direktur Pam Obyek Vital Polda Metro Jaya Kombes Pol Sri Satyatama,SIK,MH.


Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH,MH menjelaskan dengan diadakan vaksin anak dapat membantu percepatan pemulihan kesehatan dalam masyarakat khususnya warga Bekasi Barat, mengingat pembelajaran tatap muka di sekolah sudah dimulai.


"Minat anak-anak untuk di vaksin sangat antusias karena guru di sekolah sudah menjelaskan mengenai virus Covid-19 dan pentingnya vaksin" jelas Kompol Armayni SH,MH.


"Ada yang unik, siswa kelas 6 kembar 3 dan divaksin semua dan berfoto bersama" lanjut Kompol Armayni. "Total ada 432 orang yang tervaksin hari ini" tutup Kompol Armayni SH,MH.


Menurut pantauan awak media, anak-anak yang divaksin juga diberi hadiah dan foto di tulisan "Saya Sudah Divaksin" bersama idola mereka seperti Power Ranger atau Ksatria Baja Hitam.

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama