Kapolsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Kunjungi Beberapa Gereja Cek Kesiapan Ibadah Nataru

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH. Sik bersama sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres mengunjungi beberapa Gereja yang berada di wilayah Kec Kalideres dalam rangka mengecek persiapan ibadah Natal dan Tahun Baru 2021-2022. Rabu (22/12/2021)


Adapun gereja yang di kunjungi yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres diantaranya,
" Gereja Santa Maria Imakulata jl. Satu Maret No. 27 rt 01/13 kel. Pegadungan,

" Gereja Yesus Kristus Citra 2 blok ) O 9 No. 1 rw 12 kel. Pegadungan.

" Gereja HKBP Perum Citra 1 Blok. D 9 No. 1 rt 08/16 kel. Kalideres.


Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengecek kondisi dalam pelaksanaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.



Turut dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Sek cam Kalideres, Kepala Terminal Kalideres Revi Setiawan, Lurah Pegadungan.


“ Kunjungan kami di gereja dalam rangka mengecek kondisi keamanan serta pengawasan dalam pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolsek.


" Dijelaskan Kapolsek, pihaknya mengimbau pengurus gereja dan jemaat untuk mentaati protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.



“ Kami juga mengimbau para pengurus gereja dan jemaat Gereja untuk mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yaitu, menyiapkan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan pengecekan suhu,” katanya.


" Kapolsek, berharap perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran virus Covid-19.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama