Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dan Ranting Sunda Kelapa Beserta Rombongan Berikan Bantuan Kepada Warga Muara Angke Dampak Banjir Rob




Faktaexpose.com JAKARTA, Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin ketua cabang Ny. Putu Kholis Aryana didampingi Ketua ranting Bhayangkari Polsek Sunda Kelapa Ny.Seto Handoko bersama rombongan ibu ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada warga Muara Angke yang terdampak banjir rob.




Bantuan yang diberikan kepada masyarkat terdampak banjir rob berlokasi di blok empang RW 022 Kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara berupa 150 nasi kotak siap saji dari ketua ibu ketua Umum Bahayangkari Ny.Listyo Sigit Prabowo dan 350 paket nasi kotak, kue dan minuman dari Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny.Putu Cholis Aryana, rabu (8/12/2021)



Pemberian paket nasi kotak tersebut diberikan dengan mendatangi rumah warga, hal ini guna mencegah dari kerumunan dikatakan Ny.Putu Kholis Aryana.



Ny. Kholis kembali katakan, kemudian giat ini merupakan wujud kami selaku ibu Bhayangkari kepada masyarakat terdampak banjir rob guna meringankan dan perhatian kami kepada warga.



Ny.Kholis juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap ikuti protokol kesehatan dan jauh dari kerumunan jika tidak perlu, tidak terlepas dari giat Ny.Kholis menghimbau kepada warga untuk jaga kebersihan lingkungan dan tertib buang sampah pada tempatnya." tutupnya. (Yons)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama