Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Rakor Bersama Para Koordinator Ormas Di Wilayah Kalideres


Jurnal34news.com, - Jakarta - Hari ini Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Kel Tegal Alur menggelar rapat kordinasi (Rakor) bersama para koordinator organisasi masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Kecamatan Kalideres bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tegal Alur Jl Kamal Raya BLKD No.3 Rt 01/06 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu. (11/12) 2021) 


Hadir dalam rapat tersebut, Kasie Pemerintahan Kel Tegal Alur, Setia Budi Kapolsubsektor Tegal Alur Ipda Saepudin Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Tegal Alur, Kasatgas Pol PP Kel Tegal Alur, serta Para koordinator Ormas wilayah Kel Tegal Alur. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan, " Rapat Koordinasi tersebut di gelar membahas tentang sehubungan dengan rencana kegiatan penertiban atribut ormas khususnya di wilayah Kel Tegal Alur dan umumnya di wilayah Kec Kalideres Jakarta Barat tentang situasi saat ini serta adanya petunjuk maupun atensi pimpinan perihal pentingnya persatuan dan kesatuan NKRI." Ucap Danramil. 


" Adapun secara umum hasil rapat koordinasi bahwa masing-masing Koordinator Ormas siap melakukan penertiban atribut ormas di masing masing Posko dan akan berkoordinasi dengan Tiga Pilar Kelurahan Tegal Alur kegiatan penertiban atribut ormas tetap dimonitor oleh Tiga Pilar Kelurahan Tegal Alur dan direncanakan dalam satu minggu ke depan seluruh atribut ormas di wilayah Kel Tegal Alur sudah bisa ditertibkan." Jelas Danramil. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama