Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kel Semanan Gelar Vaksinasi TNI AD Anak Umur 6 - 11 Tahun


Jurnal34news.com,- Jakarta - Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Kel Semanan bekerja sama dengan Tim Medis Puskesmas Semanan 2  Pimpinan Dokter Selfina, juga Tim Nakes TNI dipimpin Dokter Bonita, menggelar kegiatan Vaksinasi anak umur 6 - 11 tahun bertempat di SDN 09 Pagi Jln Semanan Raya Kp Pulo RT 04 RW 08 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (21/12/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Semanan Kepala Sekolah SDN 09 Pagi,Bhabinkamtibmas Babinsa Kel Semanan, Kasatgas Pol PP Kel  Semanan.Ketua RW.08.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan, " Hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi anak umur 6 - 11 Sebanyak 253 anak yang telah terdaftar dan 247 anak yang telah tervaksinasi Covid-19  siswa. 


" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, Vaksinasi anak Umur 6 - 11 tahun dosis pertama ini kami menggunakan vaksin jenis Sinovac," kata Danramil. 


" Tujuan dilaksanakan giat vaksinasi ini adalah untuk mencegah adanya kasus penyebaran Covid 19 bagi anak- anak di usia sekolah. Kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan berharap ke depan mudah-mudahan kegiatan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar." Jelas Danramil. 


(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama