Menang Mutlak, H.Sahroni BH Soleh Terpilih Jadi Anggota LMK RW 02 Kel Semanan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Berhasil menang mutlak saat pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 02 periode 2021-2024 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat, H. Sahroni BH. Soleh anggota LMK RW 02 terpilih mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak.


“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi serta kepercayaan warga yang telah memilih saya sebagai LMK RW 02 juga pihak-pihak yang turut serta hingga terlaksananya pemilihan LMK RW 02 Kel Semanan,” ucap Sahroni". Minggu (05/12/2021).


Perlu diketahui, saat pemilihan calon anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 02 periode 2021-2024 Kelurahan Semanan ada Empat orang kandidat yang bertarung yaitu nomor urut 1.Sofiyan 2. H. Sahroni BH Soleh, 3. Basuki Ahmadi, dan Ihwan Riyadi.


Pemilihan LMK RW 02 berlangsung di Aula Masjid Arrohmah RT 07 RW 02 pada Minggu 28 November 2021 Dari pemilihan LMK itu, jumlah warga hak memilih sebanyak 77 suara yang menggunakan hak pilih sebanyak 77 orang dari 11 rukun tetangga (RT).



H. Sahroni BH Soleh nomor urut 2 berhasil menang mutlak dan memperoleh suara terbanyak dengan 56 suara, sedangkan calon nomor 1,.11,urut 3.5 dan calon urut 4. 5 suara.


Hadir dalam pemilihan LMK hari ini, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha, Kasiepem Kel Semanan Anugerah S. Susilo M.A.P, Ketua RW 02 Didin Amindra, LMK Kel Semanan, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Warga RW 02.


“Ini merupakan wujud demokrasi di lingkungan kita dan wilayah hukum pemerintahan DKI Jakarta yang dimana kedepannya akan lebih baik,” kata Sahroni. 


Setelah menang mutlak, dirinya Ini merupakan wujud demokrasi di lingkungan kita dan wilayah hukum pemerintahan DKI Jakarta yang dimana kedepannya akan lebih baik.


Setelah menang mutlak, dirinya berharap mampu memberikan yang terbaik kepada warganya dalam menjalankan tugas jabatannya dan dapat bekerja sama sebaik-baiknya dengan pengurus RW 02 sehingga terjalin komunikasi yang baik, terjaga dan terarah sesuai kinerja dan aturan yang berlaku.


“Saya akan mendengar, menampung dan menyalurkan aspirasi khususnya warga RW 02, sesuai Visi dan Misi yang telah saya sampaikan pada saat saya mencalonkan diri,” tegasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama