Pastikan Aman, Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Tinjau Sejumlah Gereja

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Memastikan keamanan dalam rangka perayaan hari Natal untuk warga nasrani, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Kec Kalideres meninjau secara langsung ke Gereja Kristus Yesus Jl. Citra 2 Blok OO RT 07 RW 012 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (25/12/2021)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH. Sik, Babinsa Koramil 06/KD 3 personil, personil Polsek Kalideres 3 personil, Satpol Pp 4 personil, Citra Bhayangkara 3 personil, Pam Dal 5 personil, Ketua RW 012 H. Utomo. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Pengecekan dan peninjauan yang kami lakukan bersama Tiga Pilar dilakukan guna memastikan keamanan dan kesiapan anggota dalam rangka pengamanan ibadah Kebaktian Natal Sesen Ke :1." Kata Danramil.


" Lebih lanjut Danramil mengatakan, Selain itu kami juga mengecek tentang protokol kesehatan sudah sesuai dengan ketentuan atau belum, yang mana saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19.



" Danramil berharap, pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Tahun 2021 dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman "ucap Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama