Personil Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Persiapan Patroli Physical Distancing Level 1

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai Physical Distancing dalam masa pademi Virus Covid-19 Level 1 ini, Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Patroli malam di obyek-obyek yang menjadi titik potensi tongkrongan dan keramaian. Selasa (21/12/2021)


Sebelum melaksanakan kegiatan patroli rutin tersebut, seluruh personil gabungan melaksanakan apel gabungan yang di pimpin oleh Kanit Patroli Iptu Ahmad Muntopik dan diikuti seluruh personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa Koramil 06/KD 2 Personil
dipimpin Serma Jaka Katamsa, Personil Polsek Kalideres 5 Personil dipimpin Iptu Ahmad Muntopik, Personil Pol PP 5 Personil.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Kegiatan patroli serta sosialisasi himbauan Social Distancing dan Physical Distancing rutin ini, dengan menyusuri fasilitas Umum yang dijadikan tempat nongkrong dan berkumpulnya para anak-anak remaja.



Dengan rute yang dilalui dalam kegiatan tersebut meliputi, Start di mulai dari kantor Kec Kalideres, dilanjuti ke Jl. Peta Utara, Jl. Utan Jati, Jl. Jimbaran, Jl. Tampak Siring, Jl. Daan Mogot, Jl. Inspeksi Kali Mokervart, ,Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat,  Jl. Peta Utara,  Jl. Satu Maret,  Jl. Tanjungpura,  Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, dan kembali ke Kantor Kec Kalideres.


" Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini, Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul di tempat umum serta membubarkan kerumunan yang ada di Jl. Peta Selatan Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.


" Danramil mengharapkan dan menghimbau dengan diadakannya kegiatan patroli rutin ini, baik siang maupun malam, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai pandemi Virus Covid-19.


" Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dengan lokasi yang berbeda sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan." Jelas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama