Pesan Kapolsek, Jangan Sampai Ada Calo Di Terminal Bus Kalideres Jelang Nataru


Jurnal34news.com,- Jakarta -  Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar apel pengarahan kepada seluruh Pengurus PO Bus, di terminal Kalideres, Jumat (24/12/2021).


Apel dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH.Sik, dihadiri tim gabungan dari unsur TNI, Brimob, Senkom dan Pengurus PO Bus.


Dalam sambutannya, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH.Sik memberikan arahan untuk melakukan setiap kegiatan dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan, diantaranya :



Setiap perwira agar mengecek kehadiran anggota baik di Pos Pam maupun Pos Yan petugas Pos Yan agar melakukan kegiatan dengan sopan dan humanis


Setiap kegiatan patroli ataupun himbauan di dalam Terminal Bus Kalideres agar dilakukan bersama, baik dari TNI-Polri, Dishub dan aparat yang di Bawah Kendali Operasi (BKO) di Terminal Bus Kalideres


Untuk pengamanan Gereja agar dilaksanakan semaksimal mungkin. Sebelum kegiatan ibadah petugas pengamanan agar melakukan sterilisasi dalam dan luar gereja


Sementara itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada Pengurus PO Bus, agar mengedepankan protokol kesehatan, mengingat adanya varian baru Omicron, yang lebih luas penularannya.


"Agar rekan-rekan tertib Protokol kesehatan terutama masker, jika tidak mau pakai masker jangan mendatangi area publik," tegas Kapolsek.


"Pengurus atau kerja PO Bus agar memakai seragam dan ID Card dan jangan sampai ada calo, kami akan menurunkan petugas pakaian preman yang akan menindak jika ada oknum yang melakukan pelanggaran," tegasnya.


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama