Saat Banjir Rob Di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, Jasa Angkutan Tetap Berjalan




Jurnal34news. Com JAKARTA, -  Banjir rob yang baru saja dirasakan masyarakat  diwilayah pesisir utara laut  teluk Jakarta banyak menyita kalangan publik, bahkan para penggiat usaha jasa angkutan yang menuju ke Pelabuhan sempat terganggu.



Banjir rob pun di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa terkena dari genangan air rob kisaran capai ketinggian 20 - 50 cm, jumat (10/12/2021).





Paska banjir rob , IPC Pelabuhan Sunda Kelapa terus berupaya membenahi dan merapihkan jalan jalan yang rusak akibat genangan air rob, karena hal ini guna memberikan pelayanan  jasa angkutan publik menuju ke Pelabuhan tidak terganggu." kata Kurnia Jaya GM IPC cabang Sunda Kelapa melalui whatsapp.




Lanjut Kurnia, sebelumnya kami berupaya terus menyumbat celah air dengan barikade karung terisi pasir  disaat banjir rob, dan memberikan pelayanan serta imbauan kepada sopir angkutan untuk memasuki Pelabuhan untuk hati hati.




Dan barikade yang terbuat dari karung berisi pasir untuk menahan debit air rob laut sangat membantu, hal ini mengurangi debit air dan pelayanan jasa angkutan menuju ke Pelabuhan tetap berjalan.



Berkat kerjasama Polsek Sunda Kelapa dan KSOP Sunda Kelapa untuk mengatur lalu lintas di pintu masuk Pelabuhan kepada pengguna jasa angkutan sangat terbantu." tutupnya.




(Yons)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama