Sahabat Peduli 82#85 Beri Bantuan Sumbangan Ke Masjid Jami Al Hidayah Kepulauan Seribu


Jurnal34news.com,- Jakarta - Tim Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 kembali menyalurkan sumbangan bantuan  , namun kali ini diberikan  ke Masjid Jami Al Hidayah di Pulau Harapan Kepulauan Seribu.


Uang tunai untuk pembelian 50 sak semen diberikan ke Jami Al Hidayah diterima langsung H. Safrudin alias Rambo selaku ketua pembangunan masjid.


Saadun dari sahabat peduli 82#85 yang tergabung, mewakili Sahabat Peduli 82#85 menerangkan, sebelumnya saya dari sahabat peduli 82#85 banyak ucapkan terima kasih kepada donatur yang memberikan rezekinya melalui sahabat peduli 82#85.


Lanjut, dan apa yang di berikan sumbangan dari para donatur baik sahabat peduli 82#85 dan donatur kegiatan yang ke 8, kami selalu amanah dan menyalurkannya ke fihak yang tepat sasaran untuk mendapat bantuan, sabtu (4/12/2021).


Dan juga di lalukan dari sahabat Peduli 82#85 tidak ada tujuan lain atau kepentingan lain, kami bertujuan jalin silahturahmi kepada warga pulau seribu, dan ini donasi murni hasil dari sahabat peduli dan para donatur yang ingin bersedekah, baik bantuan kemanusiaan dan lainnya.


Alhamdulillah hari ini di Masjid Jami AL Hidayah kami serahkan uang tunai untuk pembelian 50 sak semen beserta tim sahabat peduli 82#85 dan Masjid tersebut  butuh material di saat  dalam renovasi yang siap dibangun, Dan Insha Allah selanjutnya menurut rencana tim sahabat peduli akan memberikan bantuan ke Bogor." ujar Saadun.


H. Safrudin yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Peduli 82#85, yang telah memberikan sumbangan bantuan sedekahnya berupa uang guna pembelian 50 sak semen, 


Dan kami doakan kepada sahabat peduli 82#85 dan para donatur semoga selalu diberi kesehatan, keberkahan dan di
mudahkan rezekinya. amiiinn." doanya.


Sebelumnya sahabat Peduli telah berkordinasi dengan Ismail Camat Kepulauan Seribu Utara dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli.


Dari giat sahabat Peduli 82#85 Ismail memberikan apresiasi dan terima kasih kepada sahabat peduli 82#85 yang telah memberikan sumbangan ke  Masjid di wilayah kami." pungkas Ismail.


Hal senada di katakan AKP Asep Romli, dia memberikan apresiasi lewat whatsapp , atas sumbangan yang di berikan ke Masjid Jami Al Hidayah, sebagai wujud silahturahmi yang baik dan kepedulian kepada warga Pulau Harapan." ucapnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama