Sebanyak 300 Nasi Kotak Siap Saji Didistribusikan Untuk Warga Muara Angke Terdampak Banjir Oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok



Jurnal34news. Com JAKARTA,  Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendistribusikan nasi kotak siap saji yang di berikan dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.


300 bantuan nasi kotak siapa saji diberikan masyarakat di Muara Angke blok empang RT006/022, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.





Kegiatan pemberian nasi kotak siap saji tersebut di lokasi Muara Angke dipimpin Kasat Binmas AKP Supriyadi didampingi Kasat Samapta AKP Haerudin, Kanit Binmas AKP Marina dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa   yang tergabung, jumat (10/12/2021).



Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Binmas AKP Supriyadi," nasi kotak siap saji yang kami distribusikan dari Ibu Kapolri kepada masyarakat Muara Angke untuk membantu  warga akibat terdampak banjir rob ." tutur Seto.



Supriyadi kembali jelaskan, dan selain itu meringankan dan membantu disaat warga dalam kesulitan, dan wujud Polri kepada masyarakat tetap memberi perhatian dan pelayanan disaat musibah banjir rob ini." jelas Supriyadi.



Pemberian bantuan ini juga kami lakukan dengan doot to door guna mencegah kerumunan, dan kami tetap berikan edukasi dan imbauan kepada warga untuk tetap patuhi protkes." tutup Supriyadi.


Juminah (43) warga yang menerima bantuan nasi siap saji mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri atas bantuan ini setidaknya sudah memberikan perhatian kepada kami yang terkena banjir rob kemarin.



(Yons/wit)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama