Tembok Exs Pom Bensin Pesing Ambruk Timpa Mobil Warga

JAKARTA, Warga RW 05 Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat dikejutkan adanya tembok roboh yang menimpa sebuah mobil milik warga yang terpakir.


Tembok  yang berukuran panjang 20 m tinggi 4 m milik dari PT.Himalaya yang awalnya Pom Bensin Pesing yang telah lama tutup.


Kejadian tembok roboh ini sekira jam 15.20 WIB dan untungnya tidak memakan korban jiwa, rabu (8/12/2021).



Menurut Sodikin selaku ketua RT 006/05 menerangkan kepada media, sebelumnya kejadian pernah tembok roboh juga sekira 3 tahun lalu, di sebelah sisi utara dan pernah saya laporkan dari pihak gedung, namun hanya jawabannya "  iya  akan diperbaiki" Ujar Sodikin.


Lanjut dia kembali katakan, Dan sisi tembok sebelah barat ini sebenarnya sudah terlihat agak rapuh, dan untungnya kejadian ini tidak ada anak anak yang bermain, hingga tidak makan korban jiwa.


Lain halnya  Ardy pemilik mobil yang naas akibat mobilnya tertimpa tembok, dia menginginkan untuk ganti rugi seperti semula.


Warsito yang mewakili management perusahan mangatakan  perusahan siap mengganti  mobil korban dan akan merapihkan tembok , hal ini sudah saya laporkan kepihak perusahan.(wit)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama