Tuntaskan Vaksinasi Warga, Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Serbuan Vaksin


Jurnal34news.com,- Jakarta timur - Bertempat dilapangan RT.01/02 Kelurahan Penggilingan Cakung di laksanakan serbuan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan vaksin jenis Sinovac, khusus dosis-2 Astra Zeneca dan Frizer, kolaborasi Koramil 06/ Cakung dengan tim vaksin dari Polkes Matraman dan perangkat RT/RW melayani vaksin warga, Jumat (10/12/21).


Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE pada kesempatan Giat tersebut menyampaikan, penuntasan Vaksinasi yang diberikan kepada warga Masyarakat yaitu anak sekolah SD yang baru beranjak usia 12 tahun, para buruh pekerja dan warga masyarakat yang selama ini belum sempat vaksin, Koramil 06/Cakung bersama Nakes Brigif-1 Mekanis PIK/JS dan Polkes Matraman.


Ditambahkan Danramil, serbuan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Kodim 0505/Jakarta timur bersama Kesdam Jaya kepada seluruh warga masyarakat guna meningkatkan pemulihan kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sampai di tingkat lingkungan RT/RW.


Selain itu Danramil bersama Babinsa dan pasukan BKO Yonkav-7/ PS juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar Rumah serta tetap mencuci tangan selesai kegiatan, menghindari kerumunan dalam menjaga pola hidup sehat sebagai upaya menghindari penyebaran Covid tersebut.


Kegiatan penuntasan serbuan Vaksinasi yang digelar dengan target 150 dosis dengan rincian Sinovak-80 dosis, Astra Zeneca-50 dosis dan Frizer-20 dosis yang diberikan di wilayah Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung berjalan aman sesuai dengan prosedur tahapan vaksinasi, yaitu warga yang datang mengisi formulir, cek suhu, tensi, giat vaksin dan Input data, Giat vaksin ini dilakukan dengan tetap prosedur protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan masker, tegas Danramil. Sumber Kodim 0505/Jakarta timur. 


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama