Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Pantau Pemilihan Ketua RT 06 RW 05 Kel Pegadungan

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo bersama Tiga Pilar pantau pelaksanaan kegiatan pemilihan Ketua RT 06 RW 05 Kel Pegadungan bertempat di Jln.Tanjung pura 1 RT 06 RW 05 Kel Pegadungan Kec Kalideres  Jakarta Barat. Minggu (02/01/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pegadungan Adit Pratama SH MM, Sekkel Kel Pegadungan Ibnu Hiban H Mursalih, Binmas  Pegadungan Aiptu Aiptu Wagito, Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo,
Satpol PP Kel Pegadungan A Hayi SE, Para Ketua RT se RW 06, FKDM Kel Pegadungan,
Panitia Pemilihan, Tokoh Masyarakat dan Warga, Karang taruna, Para Dawis RW 06 Kel. Pegadungan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " hari ini Personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Ketua RT di wilayah binaannya.



" Terlihat di lokasi, Warga dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suaranya untuk memilih seorang pemimpin pada Kegiatan pemungutan suara Pemilihan. Ketua RT di Kelurahan Pegadungan yang dilaksanakan secara demokratis dengan 2 calon kandidat." ucap Danramil.


" Setelah selesai pemilihan secara demokrasi terpilihlah salah satu kandidat yaitu kandidat Nomor urut 1 Muhasan Periode Thn 2022 sampai dengan 2024 dengan memperoleh suara 617 suara.


" Akan hal itu, Danramil menambahkan, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat di wilayahnya.


 “ Saya selaku Danramil menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan. Tetap jaga kerukunan” terangnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama