Danramil 06/KD Bersama Camat Kalideres Pantau Langsung Pemberian Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Camat Kalideres H.Naman Setiawan kembali turun langsung guna memantau kegiatan pemberian vaksinasi Siswa dan Siswi usia 6-11 Tahun bertempat di SDS Yadika 1 Jl. Kamal Raya RT 01 RW 06 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (08/01/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kalideres H. Naman Setiawan S.Sos, Bhabinkamtibmas Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Tegal Alur Sertu Sukahariyanto dan Sertu Arifin,
Kasatgas Pol PP Kel Tegal Alur Dede Rukmana.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Kegiatan vaksinasi di SDS Yadika 1 dalam rangka serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun yang bekerjasama dengan Tim Nakes Pusdikes 5 orang di pimpin Serma Maman S, serta Kesdam Jaya 6 orang dipimpin Kapten CKM Hendi.


" Untuk kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di ini menargetkan sebanyak 327 anak Siswa dan Siswi tahap pertama dengan
vaksin jenis Sinovac." kata Danramil.


" Lebih lanjut Danramil menerangkan, Dengan adanya serbuan vaksin untuk anak usia 6 -11 tahun ini di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 serta dapat membentuk kekebalan tubuh anak - anak ketika pembelajaran di sekolah nanti." ucap Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama