Danramil 06/KD Pantau Langsung Kegiatan Pemberian Vaksinasi TNI AD Anak Usia 6 - 11 Tahun


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Koramil 06/KD di pimpin langsung Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik memantau langsung kegiatan pemberian Vaksinasi TNI AD dosis 1 untuk anak usia 6-11 Tahun bertempat di SDN Tegal Alur 04 Pagi, Jl. Menceng Raya RT 03 RW 11 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (05/01/2022) 


Terlihat hadir di lokasi vaksinasi, Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Tegal Alur M Suratman Arifianto S.Kom MAP, Bhabinkamtibmas Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Tegal Alur Sertu Arifin, Kasatgas Pol PP Kel Tegal Alur Dede Rukmana. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " hari ini  kami menggelar serbuan Vaksinasi anak Usia 6-11 Tahun bersama Tim Nakes dari Den Arhanud 003 berjumlah 3 orang di pimpin Serma Aminin dan Arhanud 10 4 orang dipimpin Pelda Bayu TN, serta di bantu Tim Nakes Puskesmas Kel Tegal Alur 2 4 orang di pimpin Dokter Sahnaz. 



" Lebih lanjut Danramil mengatakan, " Kegiatan ini di gelar dalam rangka mensukseskan program percepatan herd immunity, yang diberikan kepada siswa dan siswi sekolah anak usia 6 - 11 tahun dengan target 304 siswa dan siswi. 


" Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ,diharapkan anak - anak sudah terbentuk kekebalan komunal dalam tubuhnya sehingga disaat PTM,tidak ada rasa kekuatiran terpapar pendemi, Namun tetap di bareng dengan menjalankan disiplin prokes, " ucap Danramil. 


" Danramil menambahkan, " disini diperlukan dukungan dan peran serta orang tua si anak dan para guru untuk selaku memperhatikan, mengawasi dan mengingatkan kepada anak - anak untuk mematuhi 5M." Tutup Danramil. 


( Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama