Danramil 06/KD Terjun Langsung Pelaksanaan Vaksinasi TNI AD Untuk Anak Usia 6-11 Tahun


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Koramil 06/KD yang dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik kembali menggelar dan terjun langsung pelaksanan vaksinasi dosis-1 bagi pelajar siswa dan siswi usia 6-11 bertempat di SDN Tegal Alur 02 Pagi Jl Menceng Raya RT 03 RW 11 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (06/01/2022) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Tegal Alur M. Suratman Arifianto S.Kom MAP, Bhabinkamtibmas Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Tegal Alur Sertu Sukaharyanto, Kasatgas Pol PP Kel Tegal Alur Dede Rukmana. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan, " kegiatan vaksinasi ini digelar guna pencegahan penularan bagi siswa dan siswi juga untuk kekebalan tubuh sehingga dalam pembelajaran tatap muka langsung (PTM) bisa sepenuhnya dilakukan setelah semua murid sudah tervaksin dengan capaian target 532 siswa dan siswi. 



" Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan di gelarnya kembali vaksinasi ditingkat Sekolah Dasar diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung." kata Danramil. 


" Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Tim Nakes Den Arhanud 003, Arhanud 10, serta Tim Nakes Puskesmas Kel Tegal Alur." ucap Danramil. 


(Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama