Kembali Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Tinjau Langsung Pemberian Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar kembali turun langsung guna memantau kegiatan pemberian vaksinasi Siswa dan Siswi usia 6-11 Tahun yang bertempat di Gor Citra 3 Palem raja Sekolah Maha Bodhi , RT 08 RW 13, Kel.Pegadungan  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (11/01/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah pegadungan
Kasi kesra Pegadungan, Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo dan Serda Delpis K
Bimas Kel Pegadungan Aiptu Wagito, Satpol pp Kel pegadungan, Kepala sekolah maha Bhodi.
Para guru.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Kegiatan vaksinasi di Gor Citra 3 dalam rangka serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun yang bekerjasama dengan Tim Nakes Arhanud 10,4 orang dipimpin Peltu Bayu, Den Arhanud 003, 4 orang dipimpinLetda Arh Umar Laode.


" Untuk kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di ini menargetkan sebanyak 200 anak Siswa dan Siswi tahap pertama dengan
vaksin jenis Sinovac." kata Danramil.


" Lebih lanjut Danramil menerangkan, Dengan adanya serbuan vaksin untuk anak usia 6 -11 tahun ini di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 serta dapat membentuk kekebalan tubuh anak - anak ketika pembelajaran di sekolah nanti." ucap Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama