Ketua RW 012 TSI Berkolaborasi Bersama Sekolah Tiara Kasih Gelar Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam rangka percepatan vaksinasi anak guna pencegahan covid-19, Hari ini Ketua RW 012 H.Utomo berkolaborasi bersama Sekolah Tiara Kasih menggelar kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun bertempat di Sekolah Tiara Kasih perumahan Taman Semanan Indah Jln Dharma Raya Blok C/1 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (03/01/2022)


Kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana atas kerjasama dengan Ketua RW 012 dan Sekolah Tiara Kasih di bantu oleh Tim Nakes Puskesmas Kec Kalideres serta Tim Nakes dari Polsek Kalideres dengan target 415 siswa dan siswi.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekel kelurahan Semanan, Kasipem Kel Semanan, Kapospol Kel Semanan IPTU M.Rizal,panit bimas IPDA Sutono, Binmas kelurahan Semanan Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan Pelda A Ketut A, dan Serda Budi Priyanto, Kasi kesra kelurahan Semanan dan Satpol PP kel Semanan, FKDM, Ketua RW 012 TSI H.Utomo,


" Ketua RW 012 TSI H.Utomo saat di konfirmasi awak media mengatakan, " kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di gelar dengan tujuan agar para siswa dan siswi sudah terbentuk herd immunity sehingga tidak mudah terpapar covid-19 Selain itu juga disampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan." ucap Utomo.



" Lanjut Utomo, Saya selaku Ketua RW 012 TSI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak TNI dan Polri serta Tim Nakes yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk warga Perum TSI Semanan.


" Masih di lokasi yang sama, "Andre" salah satu warga Perum TSI saat di temui mengatakan, " Saya selaku wali murid dari Sekolah Tiara Kasih mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah, anak Saya sudah di berikan vaksinasi gratis.


" Semoga dengan di gelarnya pemberian vaksinasi untuk anak tersebut dapat mencegah penularan penyebaran covid-19  khususnya untuk anak - anak, sekali lagi, terima kasih. " ucap Andre, dengan rasa senang.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama