22 Orang Terjaring Tidak Memakai Masker Dalam Giat Ops Tertib Masker Tiga Pilar Kebon Jeruk


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Tim gabungan Tiga Pilar Kebon Jeruk melaksanakan operasi yustisi penertiban masker, di Pasar Pesing Koneng, RT 007 RW 02 Kel Kebon jeruk Kec Kebon jeruk Jakbar dengan sasaran para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak memakai masker serta para pejalan kaki dan pengendara roda 2 dan roda 4.


Dalam kegiatan tersebut Tim gabungan menerjunkan 27 personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin Sertu Agus wiyono, personil Polsek Kebon jeruk 2 Personil dipimpin Ipda Turyono, Satpol PP 20 Personil, Dishub Iksan, Linmas Eman S.E.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " operasi tertib masker dilakukan oleh Tim gabungan Tiga Pilar tersebut sesuai Instruksi Kemendagri Nomor 10/2022 Tentang Pelaksanaan Level 3, Level 2 dan Level 1 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Covid-19." ucap Danramil. 


" Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pengawasan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di wilayah binaan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


" Lebih lanjut Danramil mengatakan, aparat gabungan Tiga Pilar dalam kegiatan operasi tertib masker kali ini mendapati sebanyak 22 orang pelanggar yang tidak memakai masker.


" Kepada 22 orang pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker didata dan dikenakan sanksi sosial, dengan menyapu jalanan," jelasnya.


(Red) 










Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama