238 Orang Yang Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Terakhir Hari Ini


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Hari ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB terakhir menggelar serbuan vaksinasi Dosis Dua dan Tiga Jenis Booster bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes Cijantung pimpinan Dr Uud bertempat di Markas Koramil 06/KD Jln. Alam Tengah Blok B 10 RT 09 RW 09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (28/02/2022) 


Kegiatan ini sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui vaksinasi untuk mencapai kekebalan tubuh (Herd Imunity) yang di khususkan untuk para Lansia dan Dewasa yang ada diwilayah teritorial Koramil 06/KD Kodim 0503/JB.


Turut hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi Koramil 06/KD Kodim 0503/JB tersebut, Kaur Bakti TNI Kodim 0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Kasat gas Pol PP Kel Kalideres, Ketua Mitra Jaya Koramil 06/KD.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya kepada awak media menyampaikan, kali ini kegiatan serbuan vaksinasi Dosis Dua dan Tiga jenis Booster yang dilaksanakan oleh Koramil 06/KD Kodim 0503/JB terakhir hari ini dilaksanakan, dibantu jajaran personil Babinsa serta anggota Mitra Jaya yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi." kata Danramil. 



" Lebih lanjut Danramil menyampaikan, Kami bersama jajaran Babinsa tidak mengenal lelah guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mungkin dengan situasi dan kondisi kesibukannya masing-masing.


“ Semua itu Kami lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk warga binaan, dan dalam kegiatan serbuan vaksinasi terakhir kali ini warga binaan yang tervaksin berjumlah 238 orang tervaksin." ucap Danramil. 


" Danramil berharap, dengan adanya serbuan vaksinasi yang digelar selama Lima hari ini dapat menurunkan angka Covid-19 yang awalnya dalam zona Level Tiga menjadi Level Dua bahkan berakhir. " harap Danramil. 


(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama