Babinsa Koramil 05/KJ Giat Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Dan Warga Binaan


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dengan warga binaannya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Utara Serda Drajat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat dan warga binaan bertempat di Sulaeman RT 07/03 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (14/02/2022) 


Kegiatan Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI Babinsa dan warga binaannya Guna mendukung Tugas Pokok TNI .


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Dalam komsos tersebut Babinsa Berkoordinasi Kepada Pihak Warga dan Tokoh Masyarakat agar segera melaksanakan membantu data  Vaksin untuk usia 6 - 11 Tahun yang telah di Programkan oleh Pemerintah, dikarenakan berkaitan dengan Wabah Covid -19 atau Virus Corona yang belum usai diantaranya yaitu. 



" Membantu mendata warga Sukabumi Utara yang akan melaksanakan Vaksin usia 6 - 11 yang akan di laksanakan di Sekolah Wilayah Sukabumi Utara.


" Wabah Covid 19 atau virus corona Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada warga  itu sendiri.


" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama, warga,keluarga Agar selalu melakukan 5 M seperti, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas." kata Danramil saat di konfirmasi. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama