Babinsa Koramil 06/KD Gelorakan Giat Jakarta Bermasker


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Personil Babinsa Koramil 06/KD gelorakan kegiatan Jakarta bermasker dalam rangka menekan laju penularan serta penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker pada Kegiatan PPKM berbasis Mikro dan memberikan himbauan, edukasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Minggu (20/02/2022)


Kegiatan membagikan masker kepada warga serta para pedagang juga pengunjung tersebut berlokasi di Pasar pagi Utan Jati Rt 10 Rw 11 kel. Pegadungan kec. Kalideres Jakarta barat. 



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan, Babinsa pada pelaksanaan kegiatan Jakarta bermasker untuk memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat jangan kendor untuk tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.


" Pembagian masker gratis tersebut kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker serta memberikan himbauan, edukasi Protokol kesehatan dengan 5M baik yang menggunakan masker ataupun yang tidak menggunakan masker.



" Kegiatan Jakarta bermasker ini dilaksanakan oleh Koramil 06/KD melalui Babinsa,serta memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan kebiasaan baru pola hidup sehat, menerapkan 5M sebagai Upaya-upaya untuk mencegah penularan Covid-19 adalah dengan menerapkan perilaku sehat, yaitu Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak aman, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama