Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Giat PPKM Dan Bagikan Ratusan Masker Gratis Di Pasar



Jurnal34news.com,- JAKARTA - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB kembali menggelar kegiatan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level Tiga dan membagikan  ratusan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung serta pejalan kaki di Pasar Rawa lele Pegadungan RT 05 RW 01 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Jumat (25/02/2022)


Kegiatan PPKM ini dilaksanakan Secara persuasif dan humanis dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah.


" Saat di temui awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, pelaksanaan kegiatan PPKM hari ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam mentaati aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.



“ Hal ini dilakukan untuk mendukung kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya Kec Kalideres”, kata Danramil.


“ Dengan seringnya dilaksanakan pendisiplinan dan memberi himbauan kita harapkan warga masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi aturan protokol kesehatan”, ujar Danramil. 


“ Dalam kegiatan kali ini selain memberikan himbauan, kita juga membagikan masker dengan harapan warga menjadikan penggunaan masker sebagai budaya.


“ Dengan warga semakin disiplin protokol kesehatan mudah-mudahan penularan Covid-19 dapat di kendalikan dan masa Pandemi cepat berlalu”, tutup Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama