Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono Bersama Tiga Pilar Hadiri Seminar Anti Narkoba (AGAN)


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Tiga Pilar dan AGAN ( Aliansi Gerakan Anti Narkotika)  menyelenggarakan kegiatan seminar Anti Narkoba  dengan Tema "Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika" bertempat di Aula Lantai IV Kec Kebon Jeruk Jl Kebon Jeruk Raya No 1 RT 005 RW 01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakbar. Kamis (17/02/2022) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli BNN Brigjen Polisi Dr. Victor Pudjiadi., SpB. FICS,. DFM, Camat Kebon Jeruk Saumun. S. Sos, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Selamet. SH, Ketua penyelanggara Eddy Inhari, SH, yang merupakan Ketua AGAN mengundang perwakilan siswa dari tiap-tiap sekolah yang ada di Kec Kebon Jeruk. 


"Di acara tersebut di sampaikan Paparan tentang bahaya Narkoba Staf Ahli BNN Brigjen Polisi Dr. Victor Pudjiadi., SpB. FICS,. DFM yang memaparkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Jakarta dan juga memberikan motivasi kepqda para pelajar untuk stop tidak menggunakan narkoba baik sekolah maupun dilingkungan Warga masyarakat disekitar wilayah Kebon Jeruk. 



" Dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi mengatakan, " hari ini telah dilaksanakan kegiatan seminar Anti Narkoba oleh Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk dan AGAN dengan peserta seluruh siswa sekolah yang ada di Kec. Kebon Jeruk  dengan Tema "Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba"  ucap Danramil. 


" Lebih lanjut Danramil mengatakan, " kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar bertujuan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Bahaya yang ditimbulkan apabila di konsumsi berkepanjangan akan menimbulkan ketergantungan dan akan membuat orang ketagihan serta kehilangan masa depan, sudah tidak mau beraktifitas dan selalu berhalusinasi, sampai dengan kematian karena over dosis sehingga perlu dicegah dan di brantas peredarannya diwilayah.



" Danramil, mengajak generasi muda setingkat SMAN/SMKN untuk menghindari, menjauhi barang haram bernama narkoba, karena barang haram tersebut akan merusak akal dan moral para remaja generasi muda , jadi harus di hindarkan dari lingkungan sekolah." katanya. 


Di samping kegiatan tersebut sekaligus penyerahan Sertifikat dan Penyematan PIN Kepada para Relawan, serta ucapan terima kasih dari tiap- tiap Siswa dan Siswi dari perwakilan Sekolah Se Kec Kebon Jeruk, dan kegiatan berjalan dengan baik, aman, dan kondusif." tutup Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama