Hari Kedua, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Serbuan Vaksinasi Booster Dosis Ke 3


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam rangka percepatan vaksinasi untuk warga Kebon Jeruk, hari ini Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB kembali menggelar hari ke Dua kegiatan serbuan vaksinasi Booster Dosis ke Tiga TNI AD untuk warga Kebon Jeruk dan sekitarnya bertempat di Makoramil 05/KJ Kodim 0503/JB Jl Kebon Jeruk RT 05 RW 01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakbar. Senin (28/02/2022)


Turut hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, Pasi Ter Korem Mayor Inf Didik s,
Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono,
Polsek Kebon jeruk 2 Personil di pimpin Ipda Alex, Bimas Kel Kebon Jeruk Aiptu Yayan,
anggota Koramil 05/KJ 10 personil dipimpin Pelda Sri Darmono, Satpol PP Kec Kebon Jeruk dan anggota Mitra Jaya.



" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi Booster TNI AD dilaksanakan sampai 5 hari ke depan untuk warga Lansia dan Dewasa yang berada di wilayah Kebon Jeruk dan sekitarnya." ucap Danramil.


" Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes Cijantung di pimpin Lettu Ckm dr Deden s dibantu seluruh jajaran personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


" Lebih lanjut Danramil menyampaikan, vaksinasi yang digelar ini bertujuan untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya Kec Kebon Jeruk yang hari ini menggelar kegiatan percepatan pemberian vaksin Booster untuk membantu meningkatkan antibodi dalam pencapaian target maksimal sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan dilingkungan masyarakat.



" Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi ke 3 Booster untuk warga masyarakat di gelar oleh Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ini bekerjasama dengan Polkes Cijantung di pimpin Lettu Ckm dr Deden s dibantu seluruh jajaran personil Babinsa Koramil 05/KJ dengan target 117 Dosis,dan yang tervaksin 115 orang jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Astra Zeneca Dosis- 1-2-dan 3 dan Sinovac Dosis 1 dan 2.


" Serbuan Vaksinasi TNI AD yang di gelar Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB yang diberikan kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Covid-19," ungkapnya.



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama