Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kalideres Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Janah Kel Pegadungan


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Tidak mengenal hari libur, hari ini Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Janah yang berada di Kel Pegadungan Jl Tanjung Pura RT 05 RW 05 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (28/02/2022)


Dalam kunjungannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.didampingi Kanit Intelkam Polsek Kalideres Iptu Ibnu Mardianto SH, dan Kapolsubsektor Tegal Alur Ipda Saepudin langsung disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren KH.Jaidi Soleh.


" Dalam kunjungannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru dan dalam kesempatan itu pula Kapolsek mengajak para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama untuk dapat membantu dan bekerja sama dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif terutama di wilayah Jakarta Barat dan Khususnya di Wilayah Kec Kalideres Jakarta Barat.


" Lebih lanjut Syafri mengatakan, Kami dari jajaran Polsek Kalideres menghimbau, selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, jangan lupa selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi karena penerapan prokes adalah hal kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19." kata Syafri.


" Dengan kunjungan tersebut semakin memperkuat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama, khususnya kalangan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Kalideres.


" Semoga jalinan silaturahmi ini semakin mempererat rasa kekeluargaan antara kepolisian dan alim ulama,”pungkas Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama