Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Persiapan Ops Yustisi Tertib Masker


Jurnal34news.com," JAKARTA - Hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar menggelar kembali apel gabungan terkait persiapan Ops Yustisi Penegakan Disiplin pemakaian masker sesuai Pergub 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Covid-19 bertempat di Jl Kedoya raya Rt 001 Rw 003 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakbar. Kamis (17/02/2022)


Hari ini kita akan laksanakan Ops Yustisi tertib masker terhadap pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan teguran serta sangsi sosial kepada masyarakat yang tidak mematuhi aturan PPKM  guna mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam operasi yustisi razia masker kali ini, Tiga pilar Kebon Jeruk menerjunkan 35 personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin Serda Sulistiyono, personil Polsek Kebon Jeruk  2 Personil dipimpin Aipda Wahyu, personil Kelurahan 6 Personil dipimpin Marwan Saari, Personil Satpol PP 16 Personil dipimpin Komarudin, personil Damkar 5 Personil di pimpin Hari, Fkdm 4 Personil dipimpin Herman.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media menjelaskan, ” Bahwa selama berlangsung Operasi Yustisi, petugas gabungan menjaring sebanyak 25 orang pelanggar tidak memakai masker dengan selanjutnya pelanggar tersebut semua dikenakan sanksi sosial menyapu jalanan." kata Danramil.


“ Kami melakukan operasi ini setiap hari, karena selama pelaksanaan banyak warga masyarakat yang banyak tidak memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap kedepannya masyarakat bisa terus mematuhi protokol kesehatan dan membantu program pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19”, pungkas Danramil.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama