Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Menggelar Serbuan Vaksinasi Tahap Tiga Untuk Lansia Dan Dewasa

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity, hari ini Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dipimpin langsung Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menggelar Serbuan Vaksinasi dosis Tiga Covid-19 Kodim 0503/JB jenis Booster untuk masyarakat Kebon Jeruk berlokasi di Aula Pasar Kembang Jl Sulaeman RT 010 RW 03 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakbar. Kamis (24/02/2022)


Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono turun langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0503/JB jenis Vaksin Booster selaku penanggung jawab Lettu Ckm Dr Deden.S dan Tim Polkes Cijantung 5 orang dengan target 150 dan yang tervaksin 77 orang.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Lurah Kel Sukabumi Utara Trinanda Puspitasari S.Spt, Babinsa Kel Sukabumi Utara Pelda Sri Darmono, Serda Drajat, dan Serda Hadi Ermanto, Bimas Kel Sukabumi Utara Aiptu Sahari, Anggota Koramil 05/KJ 4 personil dipimpin Peltu A Uleng, Sekkel Kel Sukabumi Utara Noveri Tauhid, Kasi pem Kel Sukabumi Utara Wendy, Satpol PP kec. Kebon Jeruk 6 personil Rafelino, Satpol PP Kel Sukabumi Utara 2 personil Isyap Ketua Rw, RT LMK, FKDM, dan Karang Taruna Kel Sukabumi Utara.


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Kegiatan serbuan Vaksinasi dosis ke Tiga jenis Booster ini dilaksanakan, bagian daripada percepatan Vaksinasi secara keseluruhan di jajaran Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


“ Vaksinasi jenis Booster ini diberikan kepada warga masyarakat Kebon Jeruk yang lansia dan dewasa untuk yang belum lama ini sudah di mulai secara serentak dan dilaksanakan secara gratis .” kata Danramil.



" Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan Vaksin Booster khusus untuk Lansia dan dewasa dimana dalam pelaksanaannya mendapat sambutan positif.


“ Alhamdulilah, Kami sangat berterima kasih kepada warga dan patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.


" Sejak awal hingga selesai pelaksanan Vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari masyarakat. Dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan." pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama