Lepas Sambut Kapolsek Kalideres, Kapolsek Yang Baru Photo Bareng Dengan Jajaran MC Kalideres


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Terlihat jejeran puluhan ucapan karangan bunga menghiasi depan halaman Mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.


Ucapan karangan bunga itu melengkapi acara lepas sambut Kapolsek pejabat lama Kompol Hasoloan Situmorang, SH, SIK, MH kepada Kapolsek yang baru AKP Syafri Wasdar, SH, MH. kamis (24/2/2022).


Diketahui Kapolsek lama Hasoloan pindah tugas ke Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, sedang Syafri sebelumnya bertugas di Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok.


Syafri yang tiba kamis sore di Mako Polsek Kalideres disambut Kompol Hasoloan bersama anggota dengan pengalungan bunga, sebagai tanda selamat datang di Polsek Kalideres.


Hasoloan kepada media mengatakan, doakan kami bertugas ditempat yang baru agar selalu diberi kemudahan dan kesehatan dalam bertugas.


Hasoloan pun berpesan kepada anggota yang ditinggalkannya, semoga kalian tetap semangat dan bekerja penuh loyalitas pada pimpinan yang baru." ucap Hasoloan.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang selama ini memberikan kerja yang baik dan kompak, semoga diteruskan kekompakan dan loyalitas yang tinggi, tetap jaga Polri Presisi arahan  yang di berikan Kapolri.



Hal senada Syafri yang di tempat tugas barunya, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolsek lama bersama anggota, serta pak Camat Kalideres, Danramil 06/KD dan tokoh masyarakat Kalideres.


" saya begitu bangga dan haru, melihat Polsek ini yang sudah berubah dan tertata dengan bagus, banyak ruangan dan tempat yang dibangun dengan bagus begitu terkesan bangunan baru." ujar Syafri.


Lebih lanjut Syafri mengatakan, padahal sebelumnya satu setengah tahun lalu saya bertugas di sini biasa saja, untuk itu saya terima kasih kepada pejabat lama yang menata gedung ini, artinya banyak perubahan dan kemajuan di Polsek Kalideres..


Di ujung acara, AKP Syafri bersama anggota melepas Kompol Hasoloan bersama istri dengan di tandai pengalungan bunga, kemudian mengiringi Hasoloan bersama istri meninggalkan Mapolsek Kalideres menuju mobil yang telah menunggu. 


Pada kesempatan itu juga Syafri memberikan apresiasi kepada media yang tergabung di dalam satu wadah yaitu, Media Center Polsek Kalideres (MC) dengan sesi photo bareng bersama awak media dan jajaran pejabat lainnya. 


(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama