Melalui Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Himbauan Prokes Kepada Anggota Keamanan

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja, Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan Komsos himbauan Prokes Bersama Danang dan Imam selaku Security tower indosiar berlokasi di Pos Jaga Security Tower Indosiar Jl. Panjang RT 005 RW 010 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakbar. Sabtu (19/02/2022)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " Dalam Komsos tersebut Babinsa Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar menyampaikan tentang disiplin kerja dimasa Pademi Covid-19 yang masih sangat tinggi di wilayah DKI Jakarta dan selalu antisipasi di disekitaran Lingkungan Kita." ucap Danramil.


" Lebih Lanjut Danramil mengatakan, " Dengan meningkatnya gerakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh seluruh Kalangan yang ada di Wilayah Kita tolong untuk dimanfaatkan dan disampaikan kepada rekan-rekan yang ada di sekitaran Lingkungan Tower baik kepada Karyawan lain dan keluarga di rumah.


" Himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan memperkuat Imun Tubuh disaat beraktifitas selalu di berikan kepada para keamanan maupun masyarakat dengan melalui Komsos wilayah dan patroli tertib masker.


" Jangan lupa Selalu menggunakan Masker disaat di luar rumah guna memperkecil penyebaran Covid-19 di Wilayah Tower dan Khususnya di Wilayah Kebon Jeruk.


" Tidak lupa personil Babinsa selalu mengingatkan ikuti aturan Prokes Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Dan mendukung Program Pemerintah dengan Ikut serta Vaksinasi yang berada di seluruh Wilayah DKI Jakarta.


" Danramil menambahkan, agar seluruh Anggota tidak mudah menerima informasi yang Hoax di media Sosial yang kebenarannya belum bisa dipertanggung jawabkan." jelas Danramil.


" Sementara itu, Danang menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas informasi dan Himbauan dari Babinsa tentang bahaya Covid 19 dan pencegahannya, Semoga komunikasi ini bisa terjalin terus dan akan saya sampaikan kepada Warga." ucap Danang.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama