Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Giat Patroli Protokol Kesehatan


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk menggelar apel gabungan dalam rangka patroli protokol kesehatan dan Sosialisasi Kepada pengusaha dan pedagang dalam guna mencegah penyebaran dan Penularan Wabah Virus Covid-19  Di Wilayah Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (13/02/2022) 


Gelar apel gabungan bertempat di Halaman Kecamatan Kebon Jeruk Jl Raya Kebon Jeruk RT 007 RW 001 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat dipimpin Manpol PP Firman di ikuti peserta apel diantaranya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 personil dipimpin Sertu Yusuf Iskandar, personil Polsek Kebon Jeruk 3 Personil dipimpin Ipda Erlan, Satpol PP 12 Personil dipimpin Firman, Dis Hub 2 Personil dipimpin Hery. 



Selesai melaksanakan apel gabungan, seluruh personil melaksanakan patroli protokol kesehatan PPKM Level 3 dengan menyasar ke lokasi yang menjadi pusat keramaian serta Sosialisasi Kepada pengusaha dan pedagang dalam rangka mencegah penyebaran dan Penularan Wabah Virus Covid-19. 


Sasaran rute dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya, Jl.Raya kebon Jeruk dilanjutkan ke Jl lapangan bola, Jl Perjuangan, Jl Panjang, Jl. Pos prngumben, Jl Panjang, dan Jl Raya Kebon Jeruk. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan, " Kegiatan patroli skala besar tersebut menyasar ke lokasi yang menjadi pusat keramaian salah satunya di sekitar para pedagang dan pengusaha yang membuka dagangannya sampai larut malam." ucap Danramil. 


" Kami datangi secara humanis dan persuasif untuk memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Tentunya kami mengedepankan sisi humanis dan persuasif kepada masyarakat agar mereka lebih mudah memahami akan kegiatan dimaksud," kata Danramil. 


" Kami himbau kepada masyarakat tentunya untuk mengurangi aktivitas keluar rumah jika memang itu tidak terlalu penting, jika harus keluar rumah jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer. 


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama