Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Monitoring Vaksinasi Booster Bagi Lansia

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Hari ini Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara bersama Tiga Pilar monitoring pemberian Vaksinasi Booster bagi lansia 60 tahun yang diselenggarakan oleh Polsek Kebon Jeruk menargetkan 200 penerima Vaksin bertempat di Jl Kedoya RT 014 RW 08 Kel Kedoya utara Kec Kebon Jeruk Jak-Bar. Senin (21/02/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kebon jeruk Saumun, Lurah Kedoya Utara Tubagus beserta Staf, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB 2 personil dipimpin Sertu Agus Wiyono, personil Polsek 6 Kebon Jeruk AKP Hermanto, FKDM 2, dan LMK Ketua RT 014 Lutfi.


Vaksinasi dosis ke 3 ini dalam kegiatannya melibatkan 10 orang tenaga medis dari Polres Jakbar di pimpin Dr Ayu dengan target 200 orang dengan penanggung jawab Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi SH.



Sesuai tugas dan fungsinya, personil Babinsa melakukan pengawasan dan menjaga ketertiban vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menyampaikan", personil Babinsa turut membantu kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polsek Kebon Jeruk, Dikesempatan itu Babinsa mengawasi kepatuhan protokol kesehatan yang menjadi syarat utama berlangsungnya vaksinasi” kata Danramil.


" Dari informasi yang diraih Vaksinasi Covid 19 bagi lansia berjalan kondusif. Seluruh proses pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya dilakukan screening secara seksama oleh para tenaga Vaksinator.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama